Dave Bautista Mengungkapkan Spoiler Avengers 4 - MARVELBASE ID

Breaking

Wednesday 30 May 2018

Dave Bautista Mengungkapkan Spoiler Avengers 4


Dave Bautista mengungkapkan spoiler Avengers 4, tentang dirinya akan kembali. Dia mengkonfirmasi kepada Collider, bahwa Drax akan kembali di Avengers 4 dan Guardians of The Galaxy Vol. 3.

Ending pada film Avengers: Infinity War cukup dramatis, pasalnya setengah populasi alam semesta menghilang oleh perbuatan Thanos setelah menjentikkan jarinya. Para penjaga bumi pun ikut menghilang satu persatu dan menjadi debu, termasuk tim Guardians of The Galaxy yang hanya tersisa anggota Rocket Racoon saja.

Berbicara anggota Guardians of The Galaxy, Drax salahsatu anggota yang juga ikut menghilang atas tragedi ini. Ia menyadari akan ikut menghilang ketika meilhat Mantis yang menjadi korban pertama pada saat itu. Drax menatap sedih Star-Lord dan secara perlahan ikut menghilang menjadi debu.

Kabar terbaru mengejutkan fans, Drax yang diperankan oleh Dave Bautista mengkonfirmasi kepada Collider bahwa dirinya tidak hanya akan kembali di film Avengers 4, melainkan akan kembali juga di film Guardians of The Galaxy Vol. 3.

“I got a lot of texts saying, ‘I can’t believe you’re dead, your character is dead. They were really like heartbroken and I was like ‘I’m gonna be in four. I’m gonna be in Guardians 3.’ I don’t know how they’re bringing me back, yeah but somehow I’m going to make it because, as far as I know, I am going to be in Guardians 3, so I have to be back.”

Setidaknya ada gambaran bahwa Rocket Racoon akan ditemani kembali oleh teman timnya.

Avengers 4 akan rilis tanggal 3 Mei 2019.

Sinopsis Avenger 4:
"A culmination of 22 interconnected films, the 4th installment of the Avengers saga will draw audiences to the turning point of this epic journey. Our beloved heroes will understand how fragile this reality is & the sacrifice that must be made to uphold it"
“Puncak dari 22 film yang terhubung, film keempat ini akan membawa penonton ke titik balik dari perjalanan epik ini. Para superhero tercinta kami akan mengerti betapa rapuhnya kenyataan dan pengorbanan yang harus mereka lakukan demi semua ini,”

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.