Website Baca Komik Marvel - MARVELBASE ID

Breaking

Saturday 2 June 2018

Website Baca Komik Marvel


Kamu sudah tak asing lagi mendengar kata komik dan tentunya pernah membacanya sekalipun hanya sekilas. Komik tentunya menjadi referensi buat kamu yang penasaran dan ingin mengetahui alur cerita, tokoh karakter, dan sejarah karakter lebih dalam. Sebagai fans Marvel tentunya engga harus tahu cuman film saja, kamu harus kembangin wawasan kamu soal Marvel, mulai dari tv series, sampai komik.

Terkadang memang sulit mencari buku komik Marvel bahasa Indonesia dengan judul yang kita inginkan, ujung-ujungnya kita harus baca komik versi bahasa inggris. Memang membaca komik bahasa inggris tuh susah-susah gampang, cuman karena modal terbiasa dan menemukan kata-kata baru, maka tak asing lagi buat dipahami.

Buat kamu yang mau mulai baca Komik Marvel, admin kasih beberapa referensi website buat kalian. Berikut website-website baca komik online:

Read Comic Online (http://readcomiconline.to/)

Rekomendasi buat kamu yang suka baca secara online tanpa harus download, website ini sangat lengkap, dan ingat ini komik berbahasa inggris.

Get Comics (https://getcomics.info/)

Kalau website ini justru menyediakan link download, jadi kamu harus mengunduh terlebih dahulu komiknya. Website ini berisi komik berbahasa inggris.

Bektg (http://bektg.com/)

Ini adalah salahsatu website komik yang menerjemahkan komik bahasa Inggris ke bahasa Indonesia. Bektg lebih banyak menerjemah Komik Marvel dibanding DC. Hanya saja website ini berbayar, artinya kamu harus bayar terlebih dahulu untuk mendapatkan akses baca komik terjemahan bahasa indonesia.

Itu saja website yang admin berikan, jika ada referensi website lainnya, kalian bisa langsung beritahu pada komentar di bawah ini.

Baca Juga Postingan Lainnya:
1. Karakter Marvel Yang Menjadi Ronin
2. Fakta Cable
3. Jawaban Infinity Gauntlet Dibuat

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.