Inilah Daftar Anak-Anak Wolverine, Awas Kaget Karena Banyak! - MARVELBASE ID

Breaking

Sunday 10 June 2018

Inilah Daftar Anak-Anak Wolverine, Awas Kaget Karena Banyak!

Via VIX
Wolverine adalah salahsatu mutan yang terkenal di komik Marvel, dia memiliki kekuatan penyembuhan yang luar biasa, cakar yang sangat tajam berkat Adamantiumnya. Dibalik kekuatan yang luar biasa tersebut, justru Wolverine memiliki cerita panjang tentang keluarganya, tentang anak kandung maupun anak adopsi Wolverine semasa dia melewati hidup panjangnya.

Berikut daftar nama anak-anak Wolverine

Brian Logan
Via Marvel Wikia
Engga banyak dijelasin soal masa lalu Brian Logan, dia adalah anak dari pasangan Logan dengan Mariko Yashida di Earth-1298


Cameron Howlett 
Via Marvel Wikia
Dengan nama asli Cameron Pryde dari pasangan orangtua Kate Pryde dan Peter Rasputin. Cameron lahir berdekatan dengan diluncurkan Undang-Undang Pengendalian Mutan tentang semua mutan yang masih hidup ditahan di camp-camp di bawah perintah Baron Robert Kelly. Ketika Kate dibawa pergi oleh Sentinel, Logan menyelamatkan Cameron dan membesarkannya sebagai putranya sendiri. Logan tidak pernah memberi tahu Cameron kebenaran tentang orang tuanya, dan tetap mempertanyakan tentang ibunya. Cameron dilatih sebagai pemburu oleh Logan, dan tumbuh di Wilayah Sentinel.


Cannon Foot, Gunhawk, Saw Fist, Fire Knifes, Shadow Stalker
Via nerdsonearth
Adalah anak-anak Wolverine yang belum jelas tentang siapa ibunya. Mereka memburu Wolverine dan masuk kedalam tim yang bernama Red Right Hands.


Daken
Via ultimate-marvel-cinematic-universe.wikia
Anak dari Wolverine dengan Itsu. Daken tidak merasakan kasih sayang dari orangtunya, sebab Daken sejak lahir sudah menderita. Saat Itsu sedang hamil tua mengandung Daken, Itsu ditembak mati oleh Winter Soldier dengan tujuan Wolverine keluar dari persembunyiannya dan kembali ke penjara Madripoor. Ada seseorang yang bernama Romulus, ia mengambil Daken kecil dari perut Itsu dan Daken pun berkembang lalu sembuh berkat kekuatan mutan dari ayahnya. Daken kecil ini lalu disimpan di depan rumah pasangan orang kaya, bernama Akihira dan Natsumi. Tumbuh besar disana, dia sering mendapatkan bullyan dari pelayan dan keluarga lainnya karena dia akan menjadi pewaris campuran.

Untuk kekuatannya sendiri, Daken memiliki kekuatan mutan yang sangat mirip dengan ayahnya. Dia memiliki dendam ke Wolverine dan ingin membunuh Wolverine dengan tangannya sendiri.

Erista
Via cmro.travis-starnes
Anak dari Wolverine dengan Gahck, Gahck adalah wanita yang memimpin sebuah suku pemburu yang bernama Tribe of Fire di Savage Land. Tentang Erista sendiri, tidak banyak diceritakan.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.