Logo Avengers 4 Terbaru Ditampilkan Dalam Jaket Crew - MARVELBASE ID

Breaking

Wednesday 30 May 2018

Logo Avengers 4 Terbaru Ditampilkan Dalam Jaket Crew

Akun instagram The Geek Power membagikan logo terbaru Avengers 4 dari jaket crew.

Dengan masih diputarnya film Avengers: Infinity War di bioskop, pencapaian Avengers 3 ini bisa dilihat dari perolehan pendapatannya yang mencapai $1,9 Milyar.

Kesuksesan ini tak terlepas dari euforia para fans yang menunggu petualangan Thanos mencari Infinity Stone. Sayangnya fans dibuat penasaran dalam ending Avengers: Infinity War dan harus menunggu kelanjutannya sampai tahun depan rilisnya Avengers 4.

Film Avengers ke empat ini, sampai sekarang belum ada informasi mengenai judul resminya. Rumor mengatakan bahwa akan diberi judul Avengers: Infinity Gauntlet, Avengers: Reassembled, serta Avengers: United.

Terlepas dari rumor-rumor beredar, kita tunggu saja sampai kabar terbaru muncul. Untuk saat ini, kamu bisa melihat logo terbaru Avengers 4 yang dibagikan oleh akun instagram dengan nama The Geek Power, itu adalah logo terbaru bagi para pekerja yang terlibat langsung dalam proyek Avengers 4.
Avengers 4 akan rilis tanggal 3 Mei 2019.

Sinopsis Avenger 4:
"A culmination of 22 interconnected films, the 4th installment of the Avengers saga will draw audiences to the turning point of this epic journey. Our beloved heroes will understand how fragile this reality is & the sacrifice that must be made to uphold it"

“Puncak dari 22 film yang terhubung, film keempat ini akan membawa penonton ke titik balik dari perjalanan epik ini. Para superhero tercinta kami akan mengerti betapa rapuhnya kenyataan dan pengorbanan yang harus mereka lakukan demi semua ini,”

#Marvel #MarvelIndonesia #Avengers 4

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.