Jentikan Jari Thanos Hampir Tertunda Sampai Avengers 4 - MARVELBASE ID

Breaking

Monday 28 May 2018

Jentikan Jari Thanos Hampir Tertunda Sampai Avengers 4


Siapapun fans Marvel mungkin sependapat bahwa akhir dari Infinity War sangat tragis. Mungkin ada yang menangis, gregetan, atau mengoceh kesal bahkan sampai ada yang pingsan. Tapi berterimakasihlah kepada Markus dan McFeely sebagai penulis naskah yang memasukkan adegan tersebut. Bisa saja kita tidak akan melihat adegan tersebut, dan malah melihat ending yang lebih gantung.

Pasalnya duo penulis naskah ini mengakui hampir saja menghilangkan jentikan jari Thanos di Infinity War, dan merencanakannya di Avengers 4.

"It wasn’t just, well, we’ve got too much story, we’d better chop it in half. But what we realized is, it would feel more like a cliffhanger than we intended. It would be a continuation of exactly what you were watching before, [But it needed to] be as big as it wants to be, and as sprawling… [So we went with a script] that went all the way to a tragic ending. And then one where mysterious things happen that I can’t tell you about."

Mereka menganggap bahwa harus ada sesuatu yang besar dan mampu menarik rasa penonton di bagian akhir film. Oleh karena itu, mereka memutuskan memasukkan adegan jentikan jari Thanos di ending Infinity War.

Lanjutan Avengers Infinity War akan rilis tahun 2019 mendatang dan belum memiliki judul resmi untuk Avengers 4.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.