Deleted Scene Jean Grey di X-Men: Apocalypse - MARVELBASE ID

Breaking

Thursday 8 September 2016

Deleted Scene Jean Grey di X-Men: Apocalypse


Bahwa sebentar lagi versi Bluray X-Men: Apocalype akan menyusul Captain America: Civil War, dan dipastikan beberapa minggu ke depan akan ada banyak artikel tentang bagian-bagian yang
dihapus dalam filmnya. Salah satu deleted scene yang diberikan secara resmi yang dibagikan oleh BuzzFeed Entertainment melalui halaman Facebook-nya menampilkan Aktris Sophie Turner yang memerankan karakter Jean Grey. Dalam video yang diperlihatkan, bahwa Jean Grey sedang menampilkan skill memanahnya dengan kolaborasi kekuatan mutannya.

Your Website Title Your Website Title
How to Share With Just Friends How to share with just friends.
Posted by Facebook on Friday, December 5, 2014
</
Dalam video tersebut menampilkan beberapa scene yang tidak dihapus, yaitu ketika Scott Summers / Cyclops (Tye Sheridan) yang diperkenalkan kepada Professor Xavier (James McAvoy) oleh kakaknya Summers / Havoc (Lucas Till).

Jika memang Scene tersebut ditampilkan dalam filmnya, bagai penonton yang tidak mengetahui kekuatan asli Jeanini pasti akan berpikir bahwa apa yang Ia lakukan nampak seperti akan melukai murid yang berada di taman Xavier's School.
Jika kamu ingin melihat deleted scene lainnya dan fitur tambahan lainnya, kamu bisa lihat nanti jika membeli salinan resmi CD Bluray atau DVD X-Men: Apocalypse pada tanggal 4 Oktober.

Kisah dari film ini akan menceritakan tentang kebangkitan salah satu mutan tertua yang pernah ada di muka Bumi. Sang mutan bernama Apocalypse (Oscar Isaac) tersebut telah ada sejak ketika peradaban manusia baru dimulai. Ia merupakan salah satu mutan terkuat yang ada di dunia X-Men. Setelah kebangkitan-nya, ia kemudian merekrut sekelompok mutan yang sangat kuat, termasuk Magneto (Michael Fassbender). Dengan hadirnya Apocalypse, Profesor X (James McAvoy) dan Raven (Jennifer Lawrence) harus memimpin sejumlah mutan-mutan yang masih muda untuk menghadapi ancaman yang menghadang.


Your Website Title

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.